Selasa, 16 Desember 2014

LES TANGERANG CITRA RAYA (STORY TELLING BAGIAN KE 3)

Dear all

Mari kita lanjutkan komik dari postingan yang lalu. Pahami dan percayalah  bahwa Bahasa Inggris itu tidak sesusah yang dibayangkan. English is fun ;)

Setelah membaca Komik yang disadur dari : www.sterlingpublishing.com/kid ini, maka pada postingan berikutnya penulis akan membahas secara menyeluruh pelajaran yang mendalam dari Komik sederhana ini. Jangan lupa : Baca komik ini dengan seksama, catatlah setiap kata yang Anda belum ketahui dan cara pelafalannya di kamus standar. Perhatikan bentuk tenses yang ada seperti Simple Past Tense, Simple Present Tense dan lainnya lalu pelajari. Setelah selesai membaca keseluruhan pada bagian pertama ini, cobalah untuk memahami, perhatikan kembali dan tulislah kembali. setelah itu cobalah untuk menceritakan kembali. Jika Anda masih malu atau belum mendapatkan lawan bicara cobalah didepan cermin dan rekam lalu dengarkan kembali ;). Selamat membaca semua :D

















Nah, sampai jumpa dipostingan berikutnya dear all,..Perhatikanlah beberapa kata yang selalu berulang dan mungkin akan kita temukan lagi dalam cerita / buku pelajaran / surat-menyurat / buku kuliah dan sebaginya. Amati juga tenses dan grammar lainnya. 

Thanks all

See you soon ;)

















2 komentar: