Kamis, 15 Juni 2017

Cara menyatakan posisi dan letak dalam Bahasa Mandarin 1

Dear all

Belajar Bahasa Mandarin tidak sesulit yang di duga. Belajar bersama kami sangat menyenangkan. Di dukung dengan konsep Cinema Edutainment dimana pembelajaran setiap materinya meliputu melihat, mendengar, membaca, menulis, menjelaskan kembali bahjan mengajarkan kembali. Bukan hanya sampai di situ, pembelajaran pun kami lengkapai dengan sarana belajar online yang meliputi tutorial menyenangkan serta konsultasi berkesinambungan.

Contoh Tutorial sederhana kami di Youtube Channel ;)

 Materi bukan hanya kami sajikan dalam bentuk manual dan digital. Bahkan materi kami sampaikan melalui media sosial secara gratis. Hal ini merupakan komitmen kami bahwa belajar adalah hak seluruh warga negara Indonesia. Kami tidak hanya membuat peserta didik bisa akan tetapi Kami juga membuat peserta didik nyaman dalam menggunakan Bahasa yang dipelajari.

Subscribe youtube Channel kami ;)


Saat ini workshop kami di Citra Raya Tangerang membuka pendaftaran peserta didik baru untuk kelas Bahasa Mandarin ( anak, dewasa dan perusahaan). Hubungi Hotline kami di = 081268452685 ( Call / Whatsapp). atau barcode line@ kami di Line@ SenopatiBimbelCenter
Untuk belajar Online silahkan kunjungi website utama kami di
http://www.senopatieducationcenter.com/online/

Kami membuat sesuatu yang sulit menjadi mudah, sesuatu yang mudah menjadi kebiasaan, kebiasaan yang akan menjadi sebuah budaya, budaya yang akan berbuah pada prestasi.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar