Sunday, October 12, 2014

BIMBEL TANGERANG CITRA RAYA



Menjaga Kualitas pembelajaran adalah hal mutlak bagi Kami. Dimulai dengan lebih memperketat alokasi kelas yang dicanangkan adalah 6 Peserta Didik per kelas sampai dengan kelengkapan materi ajar dan kenyamanan siswa. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kedisiplinan peserta Didik dalam menyepakati alokasi kelas pun dibutuhkan disini tanpa mengurangi suasana Fun yang menjadi ciri khas Senopati Education Center. Peserta Didik boleh datang setiap hari (Senin-Jum'at) untuk keperluan PR, tugas dan lainnya, akan tetapi tidak boleh mengacaukan jam pembelajaran yang telah disepakati bersama pada saat mendaftar dan kapasitas kelas harus tetap dijaga, maksimal 6 peserta didik. Untuk itu Tempat mengerjakan PR dan Konsultasi telah kami sediakan tanpa mengganggu saat pembelajaran berlangsung.


Pembenahan demi pembenahan serta studi banding yang akan  terus kami lakukan, tidak hanya di jabodetabek akan tetapi juga di luar daerah tersebut seperti Bali, Bandung dan lainnya diharapkan akan terus mendewasakan kami menjadi lebih baik. Karena Kepuasan dan Kenyamanan Anda dan keluarga adalah tujuan utama Kami.



Kebersamaan dan rasa kekeluargaan terus digalakkan seiring dengan semangat pantang menyerah kepada peserta didik terus kami tanamkan. Banyak rintangan dalam melakukan ini tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap terus berbuat yang terbaik.

Kontrol akan kualitas ini akan kami tuangkan secepatnya didalam sebuah penilaian yang simple, fair dan sesuai dengan porsi kami sebagai bimbingan belajar. Kritikan adalah wadah kami dalam berbenah menjadi lebih baik karena dalam meningkatkan prestasi anak dibutuhkan kerjasama yang baik antara Pihak Bimbingan belajar - Peserta Didik - Orang Tua dan Sekolah.

Hidup adalah proses, pembelajaran adalah harga mati. Kekuatan untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik adalah anugerah TUHAN yang harus kita syukuri bersama.




3 comments: