Sabtu, 04 Maret 2017

SEC Citra Raya kembali membuka Kelas Bahasa Mandarin 2017


Kursus Bahasa Mandarin Tangerang Citra Raya oleh senopati-center


Come and Join us!

Lihat lebih lengkap tentang kami di website utama :



Tersedia Coba Gratis Untuk 2x pertemuan 

Kami membuat sesuatu yang sulit menjadi mudah, sesuatu yang mudah menjadi indah, sesuatu yang indah menjadi budaya dan budaya menjadi sebuah prestasi.

Langsung datang dan buktikan sendiri bersama kami ;)





38 komentar:

  1. Bisa kirimkan e-mail Bapak, agar seera kami e-mail?

    BalasHapus
  2. Apa saja persyaratan untuk mendaftar kursus bahasa mandarin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung saja ke workshop kami,nanti ada pengarahan level yang diambil @Arie Eka

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. biaya nya berapa ?
    lokasi detailnya dimana ?

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal :) untuk biaya dapat dilihat pada link : http://www.senopatieducationcenter.com/online/plans/

      Alamat detailnya : Cluster Telaga Mediterania P1 No. Citra Raya Tangerang

      Hapus
    2. 老师们,您好,我叫yufen 来自唐格朗,我现在在Citra raya附近的,本来我会说写看和听一点中文,我的中文还是很差,我很希望在您们公司能提高自己的能力,谢谢

      Hapus
    3. 老师们,您好,我叫yufen 来自唐格朗,我现在在Citra raya附近的,本来我会说写看和听一点中文,我的中文还是很差,我很希望在您们公司能提高自己的能力,谢谢

      Hapus
    4. 亲爱的 Yufan 先生

      很高兴认识 您 😊 . 让我们一起学习吧😉 , 加入我们吧!

      Hapus
    5. 您可不可以留下手机号码?我住在citra附近,是Aurora那边Eco plaza,学中文对我来说很重要的,我以前没有参加补习班过,根本自学中文,麻烦您介绍我公司的条件一下好吗? 如果您那边的公司很适合我的话我就立刻和您们一起学的, 我还是很想在那边参加补习班,近日找不见中文补习班 因为很难找教书,谢谢您们😊😊😊😊

      Hapus
    6. 大概3年多在唐格朗,我和我朋友忙着手续学校,因为附近的人没有一个会说中文所以到现在还不能提高中文的能力,以前曾想过在各种各样地方都有补习班,最后没有啊,自学中文时候常常在路途中经历苦难,还没学一些字就回头,我才发现 不管发生什么事或懂不懂,我还是继续练习的,因为锻炼口语很重要的,学问的人 不懂还要问,不学问的人,不懂也不问。
      谢谢和您一起聊天儿,很开心在网络认识您的。

      Hapus
    7. 我的手机号码=085262126396

      Hapus
    8. 大概3年多在唐格朗,我和我朋友忙着手续学校,因为附近的人没有一个会说中文所以到现在还不能提高中文的能力,以前曾想过在各种各样地方都有补习班,最后没有啊,自学中文时候常常在路途中经历苦难,还没学一些字就回头,我才发现 不管发生什么事或懂不懂,我还是继续练习的,因为锻炼口语很重要的,学问的人 不懂还要问,不学问的人,不懂也不问。
      谢谢和您一起聊天儿,很开心在网络认识您的。

      Hapus
  5. Biasanya berapa lama waktu kita kursus agar sampai bisa/mahir? Dan rincian biayanya brapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Dines
      Untuk detailnya bisa ke hotline kami di 081268452685 (call/whatsapp)

      Hapus
  6. Kelas buat Orang tua sudah di buka ya?

    BalasHapus
  7. kelas mandarin masuk lagi tanggal berapa lao shi?

    BalasHapus
  8. Apa kelas mandarinnya masih buka ?

    BalasHapus
  9. Masih koq ;) langsung ke hotline kami untuk keterangan selengkapnya di 081268452685 (call/whatsapp)

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Ada koq., di Bitung tangerang, tepatnya di Citra Raya

      Hapus
  11. rancangan website saya sudah selesai?

    BalasHapus
  12. Dear all.. Pendaftaran Kursus Bahasa Mandarin Online SEC Citra Raya akan dibuka kembali pada Bulan Januari 2021..lihat selengkapnya di https://senopatieducationcenter.blogspot.com/2020/12/Kursus-Mandarin-Citra-Raya-Tangerang.html

    BalasHapus
  13. Kelas Online Mandarin Senopati Center semakin seru yaaa

    BalasHapus
  14. Ada kontak yg bsa dihubungi ga? Mau tanya2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung ke WhatsApp Senopati Center boleh Kak : 081268452685

      Hapus