Kamis, 06 Juli 2017

Kursus Pelajaran SD dan SMP di Citra Raya Tangerang

Bimbingan Belajar SMP

Dear all members and bloggers


Alhamdulillah dengan segala dukungan, workshop kami di Citra Raya Tangerang telah memasuki tahun ke 6. I-tutor Citra Raya dan Senopati Education Center masih akan tetap menemani kalian. Suka dan Duka semua berpadu ke berbagai pembenahan manajemen yang diperlukan. Setiap kesalahan akan selalu kami perbaiki seiring dengan setiap yang baik akan selalu kami tingkatkan, karena Kepuasaan Anda dan keluarga adalah tujuan utama Kami.

Pembelajaran kami meliputi proses melihat, mendengar, membaca, menulis, menjelaskan kembali dan mengajarkannya dengan mentalitas yang baik merupakan terobosan proses pembelajaran yang efektif.

Bagi kami prestasi bukanlah sebuah karbitan. Belajar harus dilakukan dalam keadaan menyenangkan dengan proses belajar yang benar. Belajar dalam keadaan menyenangan akan menggerakan alam bawah sadar kita untuk bereksplorasi. Pengalaman demi pengalaman telah kami lalui, mulai dari anak yang malas, suka berbohong, tidak menyukai pelajaran tertentu dan lainnya. Dari semua pengalaman itu kami tidak pernah menemukan ada Anak yang bodoh, yang ada hanyalah Anak yang belum menemukan jati dirinya, kelebihan dan kekurangannya dan metode yang tepat untuk dirinya dalam belajar. Di butuhkan kerjasama yang baik dengan porsi yang sesuai dari Keluarga, Lembaga Pendidikan Formal (Sekolah) dan Lembaga Pendidikan Non Formal (Kursus dan Bimbel).

Kepuasan Anda dan Keluarga merupakan Tujuan Utama Kami. 

Kami membuat  sesuatu yang sulit menjadi mudah, sesuatu yang mudah menjadi sebuah kebiasaan, kebiasaan yang akan menghasilkan budaya, budaya yang akan berbuah pada prestasi.
 

15 komentar:

  1. kalau ada anak teman mau daftara bagaimana?

    BalasHapus
  2. Langsung aja ke hotline SEC = 081268452685 (call/Whatsapp) untuk keterangan selengkanya Pa

    BalasHapus
  3. Kelas bahasa inggris sudah dibuka?

    BalasHapus
  4. masih ada sistem member get member gak?

    BalasHapus
  5. Kelas sore jam berapa sir? ada teman nanya kelas 8

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk SD s/d SMA Langsung ke bagian akademik saja alokasi kelasnya

      Hapus
  6. Kelas8 alokasinya ada di malam jam 18:30 sampai jam 20:00 dan sore di jam 16:00 sampai 17:30 Bu

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Dari bundaran 3 Bapak/Ibu ke arah curug...nanti cluster Telaga Mediterania (cluster yang di sebrang sekolah tarakanita dan dibelakang indomart) Bapak/Ibu masuk...perempatan pertama belok kiri...lalu pertigaan belok kiri lagi, ikuti jalan dan sampai ketempat kami😊

      Google Map
      Senopati Education Center
      cluster Telaga Mediterania Blok P1 Nomor 50 Citra Raya, Ciakar, Panongan, Tangerang, Banten 15710
      0812-6845-2685

      https://goo.gl/maps/e5AdXU1Xp5s

      Hapus
  8. Maaf, apakah di masa virus corona ini senopati tetap buka?

    BalasHapus