Senin, 19 April 2021

Belajar Mandarin 自我介绍 Zìwǒ jièshào - Perkenalan Diri #1

 

 自我介绍 Zìwǒ jièshào - Perkenalan Diri dalam Bahasa Mandarin ini meliputi nama, alamat, kebangsaan, hobi, suka dan tidak suka dan lainnya, fokus pada bagian pertama ini adalah nama, asal, kebangsaan. Nantikan bagian keduanya ya ;) berikut teks lengkapnya 大家好, 我的名字是Davina Sandra, 你们可以叫我Sandra, 我是印尼人, 我来自 Cilegon, 目前住在 Cilegon 今年十六岁, 我是搞学生,今年上市二年级,我的爱好是跳舞和看电影 , 我很喜欢看中国戏剧和中文戏剧, 你们也喜欢吗? 我梦想是空姐, 我的生日是一月十七号, 我家有六个人, 我有爸爸妈妈姐姐哥哥弟弟和我, 我也有一只猫, 他叫拉拉, 拉拉很漂亮, 我喜欢吃炒饭, 巧克力, 和水果, 我最喜欢吃苹果因为很好吃, 我不喜欢吃汉堡包, 我喜欢喝牛奶, 我不喜欢喝咖啡, 我去年的时候学中文, 我很喜欢学中文, 很高兴认识你们, 谢谢, 再见

Silahkan tonton video diatas, untuk melihat cara bacanya (hanyupinyin), semoga bermanfaat ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar