Minggu, 01 Desember 2013

adegan panas di lembaga pendidikan

Gita Bangsa School Vaganza
Rasa Memiliki yang tinggi, berani dan bertanggung jawab

Mengapa ini disebut adegan panas di lembaga pendidikan? jawabannya adalah disinilah seorang anak melawan rasa takutnya, mengasah keberaniannya. Dengan adanya Native Speaker di Gita Bangsa School Citra Raya Tangerang, maka Gita Bangsa menjadi  salah satu unggulan di citra raya Tangerang  


Rasa Bertanggung Jawab dan rasa memiliki, bukan di ajarkan ke siswa dengan marah-marah. Adegan panas ini menampilkan seorang siswa di     i-tutor Citra Raya Tangerang yang setelah merayakan ulang tahunnya membantu para guru membersihkan ruangan, hal ini merangsang kepekaan anak, Contoh adalah hal utama dalam mendidik.



Mentality Building for better future ( ILMCI Solution Citra Garden)

Konsep Cinema Edutainment dengan metode pendekatan Public Speaking telah terbukti menghasilkan banyak siswa berprestasi di i-tutor Citra Raya Tangerang dan ILMCI Soution Citra Garden. Adegan Panas ini menampilkan seorang siswa yang dengan gamblang menjelaskan seluruh isi pelajaran yang baru didapat kepada teman-teman layaknya presenter. Perpaduan antara Melihat, mendengar, membaca, mengulai kemali dan mempresentasikan kembali adalah proses belajar yang sangat ideal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar