Rabu, 01 Januari 2014

SEKOLAH CATUR UTUT ADIANTO


Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA) merupakan ujung tombak pembinaan catur Indonesia yang tepat dalam mendidik dan membina para pecatur Nasional hingga berprestasi ditingkat Dunia. 
Dalam upaya mewujudkan Misi untuk Mencetak Pecatur Kelas Dunia, secara berkala SCUA juga mengirimkan pecatur-pecatur berbakat istimewanya untuk mengikuti kejuaran catur tingkat regional maupun tingkat Dunia, seperti :
1. ASEAN Age Group Chess Championship
2. World Youth Chess Championship
3. World School Chess Chamionship

Apakah manfaat catur bagi Anak?, jawabannya adalah banyak sekali, diantaranya :
1. Meningkatkan kemampuan analisa/matematika
2. Melatih kemampuan memecahkan masalah
3. Meningkatkan daya konsentrasi
4. Mengasah daya kreatifitas
5. Membina mentalits kepribadian
6. Mencapai prestasi

SCUA juga membuka kesempatan bagi para pengusaha untuk menuai LABA dari Lisensi Sekolah Catur ini. Dengan SDM Pengajar yang langsung di bina oleh SCUA Pusat dan disertai pula dengan fasilitas-fasiltas yang menarik. 

Franchise yang Potensial



Lisensi ini dapat didampingkan dengan Kursus lain, seperti Kursus Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Komputer, Lukis dan lainnya, baik bersifat franchise, Lisensi, Business Oppurtunity, maupun dengan nama pribadi. Sebagai contoh jika Anda telah memiliki Kursus Bahasa Inggris, maka tidak ada masalah jika Anda ingin membuka SCUA. Keuntunganpun bisa menjadi berlimpah ruah. Untuk tempat belajar tidak susah, bahkan sangat teramat mudah,  karena SCUA telah memikirkan semuanya. Cukup dengan menyediakan 1 Ruangan. Kapasitas kelas? sangat teramat tidak masalah, menarik bukan?                                                  
(kliklah gambar dibawah untuk perkiraan Balik Modalnya)

Balik Modal Cepat dan bisa lebih Cepat lagi
(klik Gambar )

 Ketika pertama sekali tim Senopati Education Consultant menjalin kerjasama, kami melihat bahwa catur bukan hanya sarana menyalurkan hobi, akan tetapi juga sebuah wadah untung merangsang seluruh aspek kebutuhan pendidikan anak seperti yang telah tertera diatas.

Harga Franchise ini adalah Rp. 75.000.000,.apakah masih Mahal?

Hubungi Tim Senopati Education Consultant
 untuk penawaran harga khusus dan fasilitas menarik
0812684526855 
Pin BB : 25F6D405


(klik Gambar untuk membaca berita tentang SCUA)

                                      



                                       


Selasa, 31 Desember 2013

BIMBEL CITRA RAYA&GAMES EDUCATION PART 3



Sebelum memulai lanjutan dari Games Education bagian 1 dan 2 ini, Perkenankanlah kami segenap Kru Senopati Education Consultant mengucapkan : 

HAPPY NEW YEARS 2014
KEEP ON ROCK FOR BETTER EDUCATION   



Games Education kali ini adalah games yang bertujuan untuk membantu mengenal Kata Benda, menggali dan mempraktekkannya, biasanya games ini disebut :

NOUN GAMES 

    A.    Tujuan Permainan 
    Peserta dapat mengexplorasi kata benda seperti :
-          Hewan dan Tumbuhan 
-          Anggota tubuh 
-          Benda-benda disekitar sekolah 
-          Benda-benda disekitar kelas kelas 
-          Benda benda disekitar rumah 
-          Dan lainnya  
     Bukan hanya Bahasa Inggris, akan tetapi juga Bahasa Mandarin, Korea ataupun Bahasa lainnya.

B.   Waktu 
     Minimal 10 menit
      
     C.    Usia Pemain
     Diatas 8 Tahun 

     D.   Sistem Permainan 
-          Peserta terdiri dari perorangan dan dipandu oleh 1-2 Instruktur
-          Setiap Peserta diberikan kertas yang telah disiapkan dalan 4 kolom oleh Instruktur
-          Masing-masing kolom terdiri dari huruf, kategori benda, nama benda dan poin
-          Di bagian akhir kolom adalah total nilai peserta
-          Peserta dengan point  terbanyak adalah pemenang 

E   E.    Tempat 
     Didalam ruangan dan di luar ruangan

     F.    Alat Permainan 
-          Lembaran kertas ( sesuai dengan jumlah peserta )
-          Alat tulis dan penggaris

    G.    Cara Bermain ( Role Play )
-          Instruktur membagikan kertas kepada masing-masing peserta
-          Kertas telah terbagi atas 4 kolom
-          Dengan panduan instruktur peserta mengisi kolom pertama dengan huruf ( Letters ) A-Z

A



B



C



Total


-          Instruktur harus memastikan peserta mengerti keseluruhan kategori ( pada saat pembelajaran )
-          Instruktur memulai aba-aba dan menghidupkan stopwatch tanda kompetisi dimulai, peserta harus berfikir isi dari semua kategori berdasarkan huruf / letter yang diberikan

A
Animals
Ant

B
Fruit
Banana

C
Furniture
Chair

Total


-          Kompetisi selesai ketika waktu telah 10 menit ( Sesuai kesepakatan waktu antara peserta dan Instruktur sebelum pertandingan dimulai )
-          Penilaian adalah sebagai berikut :
a.       Tidak ada jawaban , poin = 0
b.      Jawaban sama dengan peserta lain = 10 poin
c.       Jawaban tidak sama dengan peserta lain = 20 poin

A
Animals
Ant
1
B
Fruit
Banana
2
C
Furniture
Chair
1
Total
4

             Nilai ( poin ) di total dan pemenang adalah peserta yang memiliki nilai tertinggi

    H.    Catatan ( Note )
-          Instruktur harus menjelaskan dan memastikan seluruh peserta mengerti cara bermain terlebih dahulu

-          Akan lebih efektif jika Instruktur telah menyediakan lembaran dengan kolom sebelum permainan dimulai
-          Diakhir permainan berikan tugas kepada peserta untuk menghafal kata benda yang neraka dapat secara keselurahan pada permainan ( dari semua peserta )

    I.    Variasi ( Variation )
-          Instrtuktur dapat mengajak peserta keluar ruangan dengan memberikan kategori yang ada di luar, seperti Animals, biarkan peserta mencari sendiri, ajarkan bagaimana peserta mencari di kamus
-          Dalam waktu yang telah ditentukan semua peserta telah kembali ke Instruktur
-          Diakhir permainan berikan tugas kepada peserta untuk menghafal kata benda yang telah meraka dapatkan dari seluruh permainan

Senin, 30 Desember 2013

MELATIH MENTAL BICARA MANDARIN



Banyak jalan menuju ke Roma, Interview Games (permainan melakukan interview) akan menjadi 1 solusi bagi kita semua..;)

Be yourself no matter what they say