Rabu, 30 Juli 2014

PAKET PROMO TAHUN AJARAN BARU

Senopati Center Kembali membuka Pendaftaran Siswa/i Baru




Senopati Center dengan konsentrasi Pendidikan Non-Formal (Bimbel TK-SMP, Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin) Siap untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan, keahlian, serta nilai Anda maupun keluarga Anda.
"Love to teach and teach with Love" sebagai Landasan kami, berpadu dengan franchise yang kami beli I-Tutor.Net Citra Raya dengan konsep "Cinema Edutainment" dan tergabung didalam
www.ILMCI.com membuat Belajar sebagai sesuatu yang menyenangkan dan menarik.


Klik Gambar ini untuk melihat jelas konsep kami


Seluruh Pakar Pendidikan di dunia setuju bahwa
belajar akan efektif jika dilakukan dalam keadaan yang menyenangkan.
Konsep kami dengan suasana yang fun dan komplit memadukan kebutuhan di bidang Pendidikan, yaitu
1. Pemanfaatan Teknologi Multimedia, dimana ruangan kelas dibuat dengan suasana seperti di bioskop dengan penampilan dan gambar serta film yang menarik mempermudah siswa/i dalam mencerna isi pelajaran dalam bentuk brainstorming.
2. Bukan hanya secara akademis, perpaduan dari konsep kami juga mencakup pembentukan character building, mental dan percaya diri, good behaviour, attitude, Dicipline, Love and caring, dan sebagainya.

Klik Gambar ini untuk melihat jelas konsep kami

Time Zone Konsep yang kami terapkan telah terbukti membantu peserta didik yang tidak mempunyai motivasi belajar, pemalas dapat berubah menjadi ideal, begitu juga peserta didik yang berprestasi menjadi lebih berprestasi.

Dengan Landasan "Love to teach and teach with Love" prioritas kami adalah peningkatan peserta didik, bukan hanya segi akademis akan tetapi juga dalam segi EQ.




Tidak hanya itu, Peserta didik bukan hanya diarahkan untuk menjadi bisa, akan tetapi juga diajarkan untuk mengerti dan dapat menjelaskan kembali (Presentation Skill). 
Seluruh Pakar Pendidikan didunia sepakat bahwa barometer keberhasilan seseorang dalam belajar 90% adalah ketika seseorang telah dapat menjelaskan kembali dan melakukannya.
Dengan suasana yang fun, strategi ke per individu yang tepat serta arah pembelajaran yang mumpuni membuat konsep kami diterima oleh peserta didik.

Setelah sukses di tahun sebelumnya, Maka dengan menutup Paket Promo 50% kami kembali mempersembahkan Paket belajar Menarik yaitu Kelas Reguler dan Paket 6 Bulan.

Klik Gambar ini untuk melihat jelas Paket Promo kami

Klik Gambar ini untuk melihat jelas konsep kami
Come an Join us 

Best Regards
Senopati Center

2 komentar: